Klik Link di Bawah ini untuk menutup POP UP !
Click Link below to close the POP UP !

Minggu, 31 Maret 2013

CARA MEMBUAT SEKSI Bokong

Cara membuat pantat seksi? Sebuah pertanyaan bahwa kecemasan bagi beberapa wanita. Sexy ass memiliki daya tarik yang besar serta menimbulkan keinginan yang kuat untuk seorang pria, meskipun bagian lain dari tubuh seorang wanita kurang menarik asalkan dia memiliki pantat seksi maka kurang menarik dapat ditutupi.

Selanjutnya di bawah tips: bagaimana membuat pinggul cantik, bagi wanita yang benar-benar akan membuat pantat montok.

Jongkok gerakan dengan satu kaki
Jongkok gerakan dengan satu kaki ke depan merupakan latihan penting untuk membentuk dan mengencangkan bokong dan daerah sekitarnya. Berdiri dengan satu kaki di depan, dan belakang lainnya. Tekuk lutut Anda dan memindahkan berat badan Anda ke depan. Tahan terhadap kaki belakang Anda bertahan di lantai. Ulangi gerakan ini selama 10 sampai 20 kali, dan kemudian mengubah kaki. Latihan ini berfungsi untuk membentuk bagian otot pantat dan membantu untuk mengencangkan.

Kursi menimbulkan

Mulailah dengan posisi berdiri gunung pose, di mana lengan berada di sisi tubuh dan kemudian bergerak maju sternum. Tekuk lutut sedalam mungkin dan membiarkan beratnya adalah pada jarak dan area pers di paha pada saat yang sama. Luruskan kedua lengan dan mengangkat kepala dan kedua lengan, berarti menyatukan dengan telapak menghadap ke posisi teratas. Angkat dada dan tangan Anda, sehingga tulang panggul terasa kencang. Lakukan posisi ini hingga 10 kali nafas.

Menarik kaki mundur

Mulai posisi seperti merangkak. Punggung lurus, kepala sejalan dengan punggungnya, dan pinggul sejalan dengan knee.Expand Anda kaki kanan kembali, gunakan otot pantat untuk mengangkatnya. Cobalah untuk menjaga kaki digantung di setiap sisi. Ketika kaki di titik tertinggi, sisi kanan bagian bawah siklus, tahan selama lima detik. Lalu perlahan-lahan menurunkan ke lantai. Ulangi untuk satu set 15 kali, lalu ganti dengan kaki kiri. Lakukan ini untuk setiap gerakan kaki dua set.

Mengangkat kaki ke samping

bertumpu pada kedua tangan dan kedua kaki, punggung lurus dan kepala sejajar dengan lantai. Angkat kaki kiri ditekuk ke samping. Berheritilah sebentar, kemudian turunkan dan kemudian pindah dengan kaki kanan. Lakukan ini sebanyak sebagai gerakan delapan kali pada setiap kaki.

Angkat pinggul Anda

Berbaring pada punggung Anda dengan kedua lutut ditekuk, dan kedua kaki terbuka lebar bahu, angkat pinggul Anda untuk menekankan otot pantat dan mendorong dengan kaki Anda. : Mengambil alih lima detik, dan terus mendorong pantat. : Ambil tekanan pada pantat, dan kemudian kembali ke posisi awal. Apakah gerakan delapan kali.

Tips untuk menjaga pantat selalu seksi

Hindari memakai celana ketat. Alih-alih membuat Anda menonjol, tight ass justru dapat menciptakan bentuk rata-rata dan ucapan tenggelam. Saat Anda sedang memperbaiki bagian pantat, kenakan busana yang sedikit longgar di pantat. Jika Anda memiliki pantat mempertimbangkan mengenakan celana dalam berbusa. Namun bagi Anda yang memiliki pantat besar, pakaian terlalu lebar atau longgar dan menggunakan tonjolkan bagian lain dari tubuh Anda yang memiliki traksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar