Klik Link di Bawah ini untuk menutup POP UP !
Click Link below to close the POP UP !

Rabu, 08 Mei 2013

Baca Ini Sebelum Mendeklarasikan Kepailitan

Latihan fisik beberapa perawatan dalam membayar uang yang Anda berutang ketika Anda tahu aa kebangkrutan melanjutkan pengajuan dengan mendatang. Peraturan kebangkrutan pribadi biasanya melarang kreditor tertentu dari mendapatkan dibayar 90 hari sebelum pengolahan dan orang yang dicintai bisa seluruh setahun! Lihatlah peraturan sebelum pilihan fiskal.

Setelah kebangkrutan pribadi, Anda tidak bisa dapat menerima kartu kredit. Jika hal ini begitu, membuat aplikasi untuk satu atau dua kartu terpasang. Ini akan memungkinkan Anda untuk mulai membangun sebuah catatan kredit yang baik meskipun mengurangi kesempatan bank. Jika Anda efektif memiliki kartu kredit dilindungi membuat langkah untuk memperbaiki kredit Anda, Anda akan pada akhirnya bisa mendapatkan kartu tidak dijamin.

Pastikan Anda menyertakan utang pribadi untuk mendapatkan diberantas laporan pengajuan kebangkrutan pribadi. Hampir segala sesuatu yang tidak diuraikan tidak akan pernah menjadi bagian dari debit. Pastikan Anda daftar semua hutang Anda untuk memastikan bahwa tidak ada yang mungkin telah diberhentikan akan diabaikan.

Sebelum Anda membuat pilihan untuk data file Bagian 7 kebangkrutan pribadi, ingatlah untuk berpikir tentang orang itu mungkin memiliki efek pada. Setelah Anda file untuk Bab 7 kebangkrutan keamanan, Anda tidak lagi memiliki wewenang akuntabilitas untuk utang yang baru saja Anda serta setiap co-penandatangan awalnya setuju untuk. Meskipun menyatakan kebangkrutan mengecualikan Anda dari tugas fiskal, co-penandatangan masih akan diantisipasi untuk menghabiskan uang untuk jumlah pinjaman secara penuh.

Pastikan akurasi. Meskipun profesi hukum ada yang memenuhi keluar dan mencatat setiap bentuk, itu benar-benar terserah pada Anda untuk memastikan semuanya tepat. Para profesional hukum mungkin berhadapan dengan banyak kasus dan kesalahan tidak akan cenderung. Ini adalah ide bagus untuk menjaga mata hati dalam bentuk dan proses untuk alasan ini.

Berolahraga sangat hati-hati saat mengambil hutang apapun setelah Anda telah mengajukan kebangkrutan. Beberapa pemberi pinjaman mungkin memberikan kartu bank untuk orang-orang yang telah mengajukan proses kebangkrutan dan berharap keseluruhan baru dimulai. Mereka akan hampir pasti memiliki tingkat bunga yang tinggi dan biaya. Jadi, membaca tulisan kecil, sangat hati-hati. Ini tidak sulit untuk jatuh segera kembali ke tua, perilaku mengerikan membayar Anda.

Akhir menggunakan kartu kredit instan Anda memilih untuk menyatakan kebangkrutan. Anda mungkin dipengaruhi untuk mulai mendapatkan banyak hal, meskipun pengadilan mungkin tidak benar-benar seperti ini. Anda harus melaksanakan semua tanggung jawab keuangan Anda mungkin. Dimulainya rutinitas fiskal yang sangat baik Anda masa depan sekarang.

Beberapa pengacara mungkin dapat menawarkan untuk mendapatkan pegangan dari kreditur dalam hal ke rekening tunggakan dalam judul Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan Anda dengan nomor tersebut. Pemberi pinjaman Anda kemudian dapat menghubungi dan memastikan bahwa utang ini termasuk dalam kebangkrutan melanjutkan Mengirimkan Anda. Ini harus menjaga kolektor dari menelepon Anda sekali lagi.

Ketahuilah bahwa proses kebangkrutan, akhirnya, mungkin lebih baik untuk sejarah kredit pribadi Anda dari terus-menerus untuk membuat pembayaran jatuh tempo atau mengabaikan pembayaran bulanan utang pribadi Anda. Meskipun kebangkrutan bisa tinggal pada sejarah kredit Anda selama 10 tahun, adalah mungkin untuk memulai kampanye restorasi nilai kredit cepat. Kebangkrutan pribadi dapat memberikan awal yang segar dari yang Anda butuhkan.

Anda mungkin menemukan jawaban seperti opsi konseling kredit pelanggan dan banyak pada informasi yang bersih misalnya klik melalui halaman web yang akan datang. Sebuah proses kebangkrutan meninggalkan tanda-jangka panjang dalam skor kredit Anda, sehingga Anda harus menemukan pilihan yang jauh kurang drastis yang bisa memecahkan tantangan peringkat kredit Anda, untuk mengurangi bahaya untuk sejarah kredit Anda.

Banyak orang berpikir bahwa menggunakan kebangkrutan individu pada studi kredit mereka akan bisa keluar dari pertanyaan untuk memungkinkan mereka untuk memiliki pinjaman selama beberapa tahun. Seperti ada beberapa fakta ini, berdiri kredit masa lalu Anda mungkin telah secara signifikan jauh lebih buruk. Hindari godaan untuk membuka koleksi baru dari nilai kredit yang besar-bunga dan membuat semua pembayaran Anda tepat waktu.

Mungkin Anda memiliki keadaan Anda diabaikan karena kesalahan. Biasanya Anda mungkin berkas kembali data dalam kasus seperti itu. Meski begitu, jika cara itu, yang otomatis terus hanya akan melindungi Anda selama 1 bulan waktu 2 file Anda. Kadang-kadang, Anda mungkin bisa membujuk mengevaluasi untuk meningkatkan terus, tapi Anda harus menunjukkan bahwa ada alasan yang sangat baik untuk pengolahan kembali dan oleh karena itu tidak hanya kecerobohan.

Sebagian besar orang menemukan diri Anda mengajukan kebangkrutan pribadi individu karena mereka diwajibkan untuk membayar lebih dari yang mereka buat. Ketika Anda masuk ke situasi ini pada Anda sendiri, tahap awal biasanya untuk membiasakan diri dengan lingkungan pembatasan kebangkrutan pribadi Anda. Anda akan melihat bahwa setiap negara memiliki pedoman hukum kebangkrutan mereka sendiri. Beberapa negara mungkin melindungi Anda properti, ditambah beberapa mungkin tidak. Memahami apa pedoman hukum dalam negara Anda sebelum pengolahan.

Ketika menyelesaikan kebangkrutan petisi melanjutkan, membayar sebenarnya. Setiap berusaha untuk menutupi sesuatu di ruang sidang mungkin menyebabkan permohonan Anda ditolak cepat. Jujur selalu tentang sumber-sumber keuangan yang mungkin Anda miliki bagaimana hakim perlu tahu tentang. Ini kemungkinan akan menunjukkan pengadilan Anda mungkin akan bertindak dalam keyakinan agama yang sangat baik dan dapat mempengaruhi prinsip ini untuk benar dalam keadaan Anda.

Jika Anda telah berkomitmen diri Anda untuk menyatakan kebangkrutan, menemukan semua Anda dapat dalam hal kode program nasional bersama dengan peraturan di mana Anda tinggal. Ini benar-benar adalah jangka panjang Anda dan Anda akan mendapatkan banyak pemahaman mungkin sementara hanya yang benar-benar terlibat dalam proses, cara ini Anda bisa mendapatkan hasil akhir yang terbaik dari skenario ini.

Pengajuan kebangkrutan pribadi segera dapat menghentikan panggilan ponsel menegangkan dari melecehkan penyedia pinjaman. Cukup yang terkubur di bawah ton utang bisa menuntut secara psikologis. Pertahanan Kebangkrutan mungkin cara yang masuk akal untuk menjaga hal-hal dalam rangka ketika Anda mengetik kesulitan keuangan Anda.

Setiap komponen informasi fiskal yang Anda miliki harus diteliti dan efektif rinci saat mengajukan kebangkrutan individu menegaskan. Lupa untuk memberikan ini dapat mengakibatkan aplikasi Anda sedang melambat, dan bahkan dipecat. Bahkan jika Anda berpikir jumlah yang tidak penting, menambahkannya ke dalam dokumentasi. Ini terdiri dari setiap pekerjaan yang mungkin Anda miliki dalam aspek, setiap mobil yang mungkin Anda miliki dan setiap pinjaman pribadi yang luar biasa.

Ketika mencoba untuk membuat keputusan jika kebangkrutan pribadi yang sesuai untuk diri Anda sendiri, pastikan Anda 1st melihat pilihan lain pertama. Lakukan kontak dengan perusahaan kartu bank dan mencari tahu apakah mereka akan sama dengan Anda. Menjual aset Anda untuk membayar tagihan Anda. Berikan beberapa pemikiran untuk konsolidasi utang . Kebutuhan kebangkrutan pribadi harus dianggap sebagai kemungkinan akhir, sehingga memastikan bahwa Anda hanya tidak hanya melompat ke dalamnya.

Anda tidak selalu harus menyerah dan mengajukan permohonan pailit. Melalui ini menulis-up Anda akan berada di jalur yang tepat untuk tinggal jauh dari kebangkrutan individu. Menggunakan saran Anda mungkin telah diperoleh pada halaman ini, Anda akan menemukan penyesuaian besar dalam hidup Anda, dan Anda bisa menghindari masalah untuk rating kredit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar