Klik Link di Bawah ini untuk menutup POP UP !
Click Link below to close the POP UP !

Rabu, 08 Mei 2013

Tahu Kolam Renang Anda Alarm Pilihan

The swimming pool alarm adalah inovasi teknologi terbaru untuk menemukan jalan ke kolam keselamatan arena produk. Ini adalah masa depan datang untuk mengunjungi kami hari ini karena memungkinkan pemilik kolam untuk tidak hanya mengawasi lebih baik pada kolam mereka ketika mereka berada di rumah tetapi mereka juga berfungsi sebagai mata dan telinga mereka ketika mereka pergi. Jadi apa jenis kolam renang alarm akan bekerja terbaik bagi Anda?

Body Heat dan Motion Detection Systems

Itu hanya beberapa dekade kembali ketika teknologi yang masuk ke panas tubuh dan gerak sistem mendeteksi untuk kolam renang berada di luar jangkauan sebagian besar pemilik kolam renang. Itu terlalu mahal, jadi itu hanya benar-benar dapat dimanfaatkan dalam aplikasi komersial seperti alarm pencuri.

Semua itu telah berubah meskipun karena sekarang Anda dapat menemukan siap untuk pergi panas tubuh dan sistem nirkabel detektor gerak tersedia secara online yang fitur sensor yang biaya sebagai sedikit sebagai $ 20 masing-masing. Sensor yang memiliki jangkauan hingga 15 kaki, fungsi dalam setiap jenis cuaca dan mudah membedakan antara seorang anak dan hewan peliharaan keluarga.

Tentu saja karena sistem seperti ini dirancang untuk mengawasi area kolam ketika pemilik tidak bisa berada di sana untuk melakukannya sendiri, mereka sekarang mengandung teknologi yang terintegrasi yang memungkinkan mereka untuk benar-benar menelepon Anda ketika penyusup terdeteksi. Mereka juga dapat dihubungkan sampai hidup sistem pelayanan keamanan rumah respon.

Berita Terbaru Tentang Pencegahan Tenggelam

Kemudian untuk membantu orang tua dan penjaga pantai mengawasi lebih baik pada perenang ketika mereka mereka berada di stasiun ada sekarang tenggelam sistem pencegahan yang bekerja sebagai set kedua mata untuk mencegah tragedi. Seorang anak bisa tenggelam dalam hitungan menit, sehingga anak-anak bahkan tenggelam saat lifeguard ditempatkan bertugas di kolam renang menonton mereka berenang.

Sistem ini menggunakan kamera bawah air yang secara strategis ditempatkan di kolam renang untuk menutupi seluruh area. Sehingga anak-anak berenang mereka terus-menerus dipantau oleh kamera bawah air dan gambar video yang mereka kumpulkan kemudian dikirim ke komputer dalam sistem. Komputer yang kemudian menganalisa gambar untuk mendeteksi anak yang telah berhenti bergerak.

Jadi itu benar-benar sebuah sistem yang sederhana dan mudah. Jika komputer mendeteksi anak yang telah berhenti bergerak untuk jumlah waktu bahwa sistem ini diprogram untuk, alarm telah berbunyi dan anak dapat diselamatkan. Jadi dalam arti bahwa, jenis sistem secara drastis mengurangi risiko tenggelam ke sebagai dekat dengan nol mungkin.

Eyes On Jauh Lifeguard Kamera

Pilihan ketiga di Kolam renang sistem alarm hanya menggunakan kamera. Jadi dengan sistem ini teknologi komputer pemantauan dihilangkan dan diganti dengan layar monitor di stasiun penjaga pantai. Kamera dan mengumpulkan baik di bawah air dan gambar air di atas, dan kemudian gambar tersebut akan dikirim ke stasiun penjaga pantai di mana mereka ditampilkan di layar.

Jenis sistem ini benar-benar dirancang untuk cadangan di kolam renang komersial. Jika sulit untuk memahami mengapa hanya memiliki lifeguard tidak cukup, Anda perlu diingat bahwa hal-hal seperti patung, kerja batu dan lansekap dedaunan di tempat-tempat seperti hotel dapat membuat sulit bagi penjaga pantai saat ini untuk melihat semua bidang kolam renang di setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar